Jadwal Live Semifinal Piala FA di beIN Sports dan Vidio, 20-21 April Jadwal siaran langsung Piala FA 2023/2024 di beIN Sports dan Vidio pekan ini, 20 dan 21 April 2024. Piala FA Inggris saat ini sedang memainkan pertandingan semifinalnya.

Jadwal Live Semifinal Piala FA di beIN Sports dan Vidio, 20-21 April

Pertandingan-pertandingan dari Piala FA musim ini bisa disaksikan secara eksklusif di beIN Sports. Selain itu, Bolaneters juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala FA Inggris melalui live streaming di Vidio.

Seperti pada babak kelima dan perempat final, tidak ada lagi pertandingan ulangan pada babak ini. Artinya, jika pertandingan berakhir imbang, maka akan langsung dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu dan jika perlu ke babak adu penalti.

Manchester City vs Chelsea

Juara bertahan Manchester City akan berhadapan dengan sesama tim raksasa Chelsea pada babak semifinal Piala FA 2023/2024. Duel di Wembley pada Sabtu (20/4/2024) malam ini berakhir dengan skor 1-0.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Bernardo Silva kemudian menjadi bintang kemenangan the Citizens dengan mencetak gol pada menit ke-84.
Berkat kemenangan ini, Manchester City berhasil melaju ke babak final Piala FA.

Selanjutnya, Manchester City di partai puncak akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Coventry City vs Manchester United.

Coventry City vs Manchester United

Pertandingan semifinal Piala FA lainnya mempertemukan Coventry City vs Manchester United. Partai ini juga akan digelar di Wembley, Minggu (21/4/2024) mulai pukul 21.30 malam WIB.

MU beruntung mendapatkan lawan mudah di semifinal kali ini. MU yang menyingkirkan Liverpool ‘hanya’ akan bertemu dengan tim Championship, Coventry City yang secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan saat menjamu Wolverhampton.

Meski MU jelas lebih difavoritkan, namun Coventry tidak akan menyerah begitu saja. Mereka berambisi untuk kembali membuat kejutan, sesuatu yang sangat akrab dengan Piala FA.

Berikut jadwal semifinal Piala FA di beIN Sports dan Vidio pekan ini.

Jadwal Siaran Langsung dan Streaming Man City vs Chelsea

Pertandingan Manchester City vs Chelsea
Venue Wembley
Jadwal Sabtu, 20 April 2024
Sepak mula: 23.15 WIB
Siaran langsung: beIN Sports 3
Streaming langsung: Vidio (harus berlangganan)

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Coventry vs MU

Pertandingan Coventry City vs Manchester United
Tempat Wembley
Jadwal Minggu, 21 April 2024
Sepak mula: 21.30 WIB
Siaran langsung: beIN Sports 1
Streaming langsung: Vidio (harus berlangganan)

Pencetak Gol Terbanyak Piala FA 2023/2024

6 Gol – Sammie Szmodics (Blackburn Rovers)
5 Gol – Timnas Erling Haaland (Manchester City), Joao Pedro (Brighton), Ellie Simms (Coventry City)
4 Gol – Kyle Wootton (Stockport County)