Timnas Manchester United! Crystal Palace Siap Lepas Marc Guehi Rencana Tim Nasional Manchester United untuk mendatangkan Pemain Marc Guehi ke Old Trafford pada musim panas nanti berpotensi menjadi kenyataan. Crystal Palace dikabarkan siap menjual sang bek di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU akan berbelanja beberapa bek tengah baru pada musim panas nanti. MU membutuhkan pengganti beberapa beknya seperti Raphael Varane dan Jonny Evans yang kini performanya sudah menurun karena termakan usia.

Timnas Manchester United! Crystal Palace Siap Lepas Marc Guehi

Salah satu bek muda yang dikaitkan dengan Manchester United adalah pemain Marc Guehi. Sang bek menjadi andalan di jantung pertahanan The Eagles dalam dua tahun terakhir, sehingga Manchester United tertarik untuk merekrutnya.

Dilansir The Telegraph, ada peluang bagi Manchester United untuk merekrut Guehi. Pasalnya Palace sudah memutuskan untuk menjual sang bek di musim panas nanti.

Tidak Bisa Menahan Diri

Menurut laporan tersebut, Tim Nasional Crystal Palace sudah pasrah jika Pemain Guehi memutuskan untuk hengkang di musim panas nanti.

Mereka tahu bahwa ada banyak klub top seperti Manchester United yang meminati sang bek. Di sisi lain, Pemain Guehi juga memiliki keinginan untuk bermain di tim yang lebih besar.

Alhasil, ketimbang menghalangi kepergiannya, Palace memilih untuk bersiap melepas sang bek di musim panas nanti.

Cari Pengganti

Laporan yang sama mengklaim bahwa Pemain The Eagles akan bergerak untuk mencari pengganti Pemain Guehi di musim panas nanti.

The Eagles kabarnya sudah membuat daftar beberapa bek potensial yang mereka anggap bisa menggantikan posisi Guehi di tim mereka musim depan.

Beberapa nama bahkan dikabarkan sudah dihubungi langsung oleh Timnas Crystal Palace agar mereka bisa bergabung dengan Pemain The Eagles di musim panas nanti.

Biaya Transfer

Menurut laporan yang diturunkan, Manchester United harus siap membayar harga yang cukup mahal untuk mendapatkan jasa mantan bek Timnas Chelsea tersebut.

Ia dikabarkan akan dibanderol di kisaran 60 juta pounds di musim panas nanti.