Rekomendasi 6 Tempat Wisata di Osaka, Negeri Sakura! Wow~~ Tempat wisata di Osaka- Selain Tokyo, salah satu tempat wisata terkenal di Jepang adalah Osaka. Osaka merupakan kota metropolitan air yang terkenal dengan sungai dan jumlah jembatan terbanyak di Jepang.

Osaka memiliki dua pusat kota, satu di utara, Umeda, dan satu lagi di selatan, Namba. Kedua kota ini dihubungkan oleh sebuah jembatan utama yang disebut Midosuji. Jembatan ini sangat indah karena terdapat dedaunan dan pohon ginkgo yang akan menguning tepat di musim gugur.

Ada banyak makanan khas di Osaka, termasuk okonomiyaki, takoyaki, dan ksuhikatsu. Selain makanannya yang lezat, tempat-tempat wisata di Osaka juga sangat indah. Kami merekomendasikan yang berikut ini untuk Anda

Rekomendasi 6 Tempat Wisata di Osaka, Negeri Sakura! Wow~~

Tempat wisata paling menyenangkan di Osaka untuk dikunjungi

1. Wisata Osaka Dotonbori

Dotonbori adalah salah satu tempat wisata terkenal di Osaka. Hal unik dari tempat ini yang membuatnya terkenal adalah banyaknya papan reklame raksasa. Untuk menuju ke lokasi, Anda akan melewati area Shinsaiba shi, yang merupakan area perbelanjaan di mana terdapat banyak restoran yang menyajikan berbagai makanan khas Osaka dan juga toko-toko pakaian.

2. Universal Studios Jepang

Ini adalah tempat hiburan yang banyak dinikmati oleh para wisatawan, mulai dari lokal hingga mancanegara. Di tempat ini terdapat banyak wahana yang isinya film-film Hollywood. Dalam film ini akan ditampilkan atraksi-atraksi yang menarik, seperti Jaws, Jurassic Park The Ride dan masih banyak lagi yang tentunya sangat populer di dunia.

Jika Anda datang ke tempat ini, jangan lewatkan untuk melihat beberapa acara yang bisa Anda ikuti, mulai dari perang air, zombie, dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

3. Kastil Osaka

Kastil Osaka yang megah terletak di pusat kota Osaka, kastil ini merupakan kastil yang termasuk ke dalam 3 kastil raksasa di Jepang. Konon kastil ini dibangun pada tahun 1583 oleh Hideyoshi Toyotomi yang merupakan pemersatu Jepang. Namun, kastil yang ada saat ini tidak seperti saat pertama kali dibangun, karena kastil ini pernah direnovasi pada tahun 1931 akibat kebakaran yang terjadi. Kastil ini akan terlihat misterius ketika lampu atraksi dinyalakan pada malam hari. Di sekitar kastil, Anda akan melihat banyak sekali tanaman sebanyak 3000 pohon sakura yang ketika mekar akan terlihat sangat indah terutama pada musim semi.

4. Spa World Osaka

Merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk segala usia. Spa World sendiri merupakan pemandian air panas yang sangat-sangat mewah, di sini juga terdapat tempat bermain anak-anak. Tempat wisata yang satu ini, memiliki keunikan tersendiri dari tempat lain di Osaka, yaitu terdapat 16 jenis pemandian air panas yang berasal dari 11 negara.

5. Tempozan Ferris Wheel

Tempozan Ferris Wheel merupakan bianglala raksasa yang terletak di Osaka dan menjadi salah satu tempat wisata yang wajib masuk dalam daftar wisata yang akan Anda kunjungi. Bianglala ini memiliki ketinggian 112,5 meter, di atasnya Anda akan melihat pemandangan yang sangat indah, mulai dari Gunung Rokko, Jembatan Akashi Kikayo, hingga Bandara Internasional Kansai.

6. Akuarium Kaiyukan Osaka

Ini adalah tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi ketika tiba di Osaka, Jepang. Di tempat ini, Anda dapat menemukan banyak spesies laut, yang memiliki 620 koleksi spesies laut yang berasal dari habitat laut di Samudera Pasifik. Akuarium ini terletak di desa Tempozan Harbor di daerah Teluk Osaka. Selain spesiesnya, tampilan akuarium ini juga sangat menarik, sehingga Anda akan sangat menikmati jika datang ke tempat ini untuk menghabiskan waktu liburan sambil belajar.