TOP 7 Pemandangan Terindah di Kota Tunisia Guys! Dijamin Tak Ingin Balik ke Kota Asal~ Tunisia merupakan negara yang terletak di benua Afrika, dan Tunisia memiliki banyak sekali wisata yang terkenal akan keindahannya.

TOP 7 Pemandangan Terindah di Kota Tunisia Guys! Dijamin Tak Ingin Balik ke Kota Asal~

1. Mahdia

Kini selain Anda bisa melihat bangunan peninggalan sejarah, di Kota Mahdia ini Anda bisa melihat pemandangan laut yang biru, dan udara yang segar. Hal yang tidak boleh kalian lewatkan adalah berfoto di bangunan-bangunan peninggalan sejarah ini guys, karena keren banget! Bangunan-bangunan berwarna putih yang tertata rapi ini memberikan kesan estetis saat kamu berfoto di area tersebut. Jadi, pastikan Anda berburu foto yang instagramable untuk kenang-kenangan selama berada di Kota Mahdia.

2. Sousse

Kota yang dijuluki sebagai kota budaya ini memang memiliki bangunan-bangunan yang indah, dan kota tersebut adalah kota Sousse. Kota ini terletak di Teluk Hammaet, yang paling menarik di kota Sousse adalah kawasan Madinah, karena di sini terdapat bangunan-bangunan yang megah, mewah, dan indah sehingga kawasan Madinah masuk ke dalam daftar warisan dunia UNESCO loh guys.

Jika kalian berkunjung ke kota Sousse kalian akan merasakan sensasi bagaimana hidup di zaman kerajaan, karena bangunan-bangunan megah berwarna coklat ini akan mengelilingi Kota Sausse yang indah. beberapa lokasi yang bisa kalian kunjungi ketika berada di kota Sousse adalah Kastil Riblat, Museum Casbah, Katakomba Charthaginian, Pasar tradisional, dan Masjid Sentral. Saat Anda mengunjungi pasar tradisional di Kota Sousse, Anda akan dimanjakan dengan kuliner yang lezat, jadi pastikan Anda tidak melewatkan eksplorasi kuliner di Kota Sousse.

3. Kairouna

Kota yang berada di peringkat ketiga ini memang menjadi destinasi yang sangat populer di Tunisia. Karena di kota ini Anda bisa mengetahui bagaimana sejarah yang ada pada bangunan-bangunan peninggalan yang memiliki arsitektur pada abad ke-9. Jika Anda ingin berkeliling kota Kairouna, dan mengetahui sejarah yang ada pada bangunan-bangunan peninggalan Dinasti Aghlabid, Anda bisa menyewa pemandu wisata yang ada di kawasan Kota Kairouna, yang siap menceritakan sejarah tersebut.

Wisata edukasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga, atau orang terkasih. Karena Anda akan dibuat takjub dengan sejarah, dan pemandangan bangunan-bangunan yang estetis. Jadi jika Anda berkunjung ke Kairouna City, jangan lewatkan untuk berfoto di salah satu bangunan megah yang ada di Kairouna City.

4. Sbeitla

Tunisia memang memiliki banyak sekali peninggalan sejarah. Salah satunya di kota Sbeitla, di sini Anda bisa melihat betapa menakjubkannya peninggalan sejarah pada masa Kekaisaran Romawi di kota Sbeitla. Bangunan-bangunan yang estetis ini selalu membuat para pecinta foto dan seni jatuh hati dengan kota Sbeitla.

Jadi jangan lewatkan untuk berfoto di bangunan-bangunan yang ada di Kota Sbeitla. Selain memiliki bangunan-bangunan peninggalan Romawi, Kota Sbeitla juga memiliki banyak sekali penginapan yang keren, dan tentunya sangat direkomendasikan untuk Anda jadikan tempat beristirahat. Pelayanan dari hotel-hotel di Kota Sbeitla juga dikenal sangat sopan, dan ramah.

5. Matmata

Kota Matmata merupakan warisan unik di Tunisia, jadi pastikan Anda tidak melewatkannya.

6. Monastir

Kota Monastir yang sangat terkenal dengan pantainya yang indah ini selalu menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Karena di kota terindah di Tunisia ini Anda bisa menginap di resort-resort yang keren, dan tentu saja resort-resort di sini menawarkan makanan khas Tunisia yang lezat. Selain bisa menginap di resort yang keren, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang biru, pasir putih yang panjang, dan bebatuan di pantai di daerah Monastir yang menambah keindahan pantai.

Monastir merupakan tempat yang sangat romantis, dan kota ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mencari tempat romantis di Tunisia. Tak jarang Kota Monastir dijadikan sebagai lokasi untuk foto prewedding.

7. Tunis

Kota yang berada di posisi terakhir ini memang sangat istimewa!