Hasil Pertandingan Timnas Real Madrid vs Timnas Girona : Skor 4-0 Real Madrid menjamu Girona pada pertandingan pekan ke-24 La Liga 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Timnas Real Madrid tidak menemui kendala berarti dan menang dengan skor 4-0.

Tanda-tanda Real Madrid akan menang sudah terlihat pada babak pertama. Timnas Real Madrid unggul 2-0 lewat gol Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Pada babak kedua, Real Madrid mampu menambah dua gol melalui aksi Bellingham dan Rodrygo Goes.

Hasil ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti memimpin klasemen dengan 61 poin, unggul lima poin dari Girona yang berada di bawahnya.

Hasil Pertandingan Timnas Real Madrid vs Timnas Girona : Skor 4-0

Laporan Pertandingan

Real Madrid tidak diperkuat bek tengah murni dalam duel melawan Girona. Tchouameni dan Carvajal harus bermain sebagai bek tengah. Meskipun tidak berada di posisi utama mereka, mereka membuat Madrid tetap clean sheet di babak pertama.

Madrid bermain dengan efektif di lini serang. Pada menit ke-6, Vinicius Junior membawa Timnas Real Madrid unggul 1-0.

Vinicius kemudian menjadi aktor gol kedua Real Madrid pada menit ke-35. Vinicius melepaskan umpan brilian yang berhasil dieksekusi oleh Bellingham. Pemain asal Inggris itu mencetak gol dengan terlebih dahulu melewati kiper Girona.

Kepercayaan diri Real Madrid semakin bertambah di babak kedua. Bellingham mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Tujuh menit kemudian, giliran Rodrygo yang mencetak gol. Madrid telah unggul 4-0!

Daftar Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Andrii Lunin; Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy (77′ Fran Garcia); Eduardo Camavinga, Toni Kroos (70′ Luka Modric), Federico Valverde; Jude Bellingham (57′ Brahim Diaz); Vinicius Junior (77′ Arda Guler), Rodrygo Goes (70′ Joselu).

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Girona (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga, Yan Couto, Eric Garcia, Miguel Gutierrez; Ivan Martin (70′ Jhon Solis), Aleix Garcia; Viktor Taygankov (70′ Valery Fernandez), Cristian Portu (46′ Pablo Torre), Savio; Artem Dovbyk (70′ Cristhian Stuani).

 Michel Sanchez.