Hasil Pertandingan Piala Musim Riyadh : Timnas Al Hilal Kalahkan Timnas Al Nassr 2-0 Al Hilal menampilkan performa yang solid untuk mengalahkan Al Nassr dalam duel persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup 2024. Al Hilal mengamankan kemenangan 2-0 untuk meraih trofi di tengah musim.

Riyadh Season Cup merupakan kompetisi trofeo yang dimainkan pada jeda tengah musim 2023/2024. Kali ini, tiga tim yang bertanding adalah Tim Nasional Al Hilal, Tim Nasional Al Nassr dan Tim Nasional nya Inter Miami.

Hasil Pertandingan Piala Musim Riyadh : Timnas Al Hilal Kalahkan Timnas Al Nassr 2-0

Sebelumnya, Timnas Al Hilal dan Timnas Al Nassr sama-sama meraih kemenangan atas Timnas Inter Miami. Nah, pertandingan pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB tadi merupakan duel penentuan juara.

Pertandingan berlangsung sengit dan relatif berimbang. Al Hilal dan Al Nassr memang merupakan dua tim terkuat di Liga Arab Saudi musim ini. Keduanya bersaing ketat di klasemen sementara.

Terbukti meski bermain di laga uji coba, kedua tim tetap berusaha memberikan yang terbaik. Baik Al Hilal maupun Al Nassr sama-sama turun dengan skuat terbaiknya, Cristiano Ronaldo juga kembali turun ke lapangan.
Sayangnya, kehadiran Ronaldo tidak cukup untuk mengantarkan Al Nassr meraih kemenangan. Timnas Al Hilal tampil lebih efektif dalam membangun serangan. Peluang-peluang berbahaya lebih banyak mereka dapatkan.

Kali ini kedua gol Al Hilal tercipta pada babak pertama. Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan pada menit ke-17, lalu Salem Aldawsari menggandakannya pada menit ke-30.

Al Nassr melakukan segalanya di sisa waktu pertandingan untuk mendapatkan gol balasan. Ronaldo terlihat kesulitan dalam penyerangan. Al Nassr memiliki total 14 percobaan tembakan, namun hanya dua yang tepat sasaran.

Tambahan waktu 8 menit tidak cukup bagi Al Nassr untuk membalas. Al Hilal menang dengan skor 2-0. Cristiano Ronaldo kalah lagi.

Susunan pemain
AL HILAL (4-2-3-1): Bono; Lodi, Al Bulaihi, Koulibaly, Abdulhamid; Neves, Milinkovic-Savic; Al-Dawsari, Michael, Malcom; Mitrovic.

Pelatih Jorge Jesus

AL NASSR (4-2-3-1): Al-Najjar; Telles, Laporte, Alamri, Boushal; Brozovic, Al-Khaibari; Ghareeb, Talisca, Otavio; Cristiano Ronaldo

Pelatih Luis Castro