Hi Pecinta Kuliner, Wisata ke Negara Tetangga Kita Yaitu Singapura Jangan Lupa Dong Pastinya Cobain Kulinernya Bukan? Berikut ini makanan khas Singapura yang terkenal dan tentunya wajib kalian coba!!!

Hi Pecinta Kuliner, Wisata ke Negara Tetangga Kita Yaitu Singapura Jangan Lupa Dong Pastinya Cobain Kulinernya Bukan?

1. Laksa Singapura

Hi Pecinta Kuliner, Makanan khas Singapura yang pertama ini selalu membuat traveler penasaran dengan rasanya, buat kalian yang belum tahu laska Singapura ini sebenarnya hampir mirip dengan laska khas Penang. laska Singapura ini sebenarnya terinspirasi dari masakan Tionghoa yang tinggal di daerah Katong. satu porsi laska Singapura ini terdiri dari kuah santan berwarna merah yang pedas, kerang, udang, kacang tanah, kue ikan. rasanya manis, asin, dan gurih guys. Nah untuk harganya masih bersahabat kok.

2. Hokkien Prawn Mee

Hokkien Prawn Mee atau yang sering dikenal dengan sebutan mie hokkian, mie ini dipercaya memiliki rasa yang lezat dan bagi Anda yang belum tahu mie hokkian sebenarnya terdiri dari kuah kaldu yang berasal dari tulang babi atau udang yang biasa disiram ke dalam mie goreng yang memiliki ukuran yang tipis dan biasanya dicampurkan beberapa bahan seperti udang, cumi-cumi, daging babi, telur, dan biasanya disantap bersama saus sambal + perasan jeruk nipis yang memberikan cita rasa yang manis, pedas, dan segar!!! Jadi daripada hanya melihat fotonya saja, yuk buruan beli hokkien prawn mee, dijamin sekali makan kamu akan ketagihan.

3. Roti Bakar Kaya

Kue yang satu ini juga tidak kalah hits dengan roti canai, kaya toast biasanya dijadikan camilan pelengkap untuk menemani secangkir teh. kaya toast adalah roti yang diolesi mentega yang dipanggang dengan arang lalu diberi selai tradisional seperti kepala dan mengeluarkan rasa yang unik ada yang manis, gurih, pahit, dan pas banget buat menemani secangkir teh saat berada di Singapura guys. Jadi daripada bengong di hotel, lebih baik berburu kuliner yang satu ini dijamin bikin liburan kamu makin asik dan tentunya kuliner ini stau kuliner yang unik dan berbeda.

4. Kepiting Saus Singapura

Untuk menemukan kepiting saus singapore ini kalian bisa mencari di restoran-restoran yang ada di Singapura guys, untuk rasa sudah tidak diragukan lagi sudah pasti sangat enak, apa lagi jika kalian memakannya dengan nasi hangat, nafsu makan kalian pasti akan bertambah!!! buat para cwe selama berada di Singapura lupakan 1x diet, ayo buruan makan kepiting saus singapore ini dijamin kalian akan dimanjakan dengan daging yang empuk, rasa manis, asin, pedas dan gurihnya bumbu yang meresap!!!

5. Kari Kepala Ikan Singapura

Kari kepala ikan ini memang merupakan makanan khas Singapura yang sudah terkenal dengan cita rasanya yang khas bagi kalian yang belum tahu kari kepala ikan ini merupakan makanan khas India yang terdiri dari kepala ikan yang dicampur dengan rempah-rempah, garam, gula, cabe, dan campuran bumbu lainnya yang memiliki cita rasa yang sangat khas guys. nah kuliner yang satu ini memang sangat cocok sekali bagi kalian yang sedang mencari kuliner khas Singapura guys.

6. Nasi Lemak

7. Rujak Singapura

8. Roti Canai

9. Nasi Ayam Hainan