Tentang Partai Demokrat AS Kuatirkan.khawatirkan Jumlah Korban Sipil dalam Perang Gaza. Beberapa puluh rekanan Presiden Joe Biden dari Partai Demokrat tanda-tangani surat pada Jumat, 19 Januari 2024. Yang mendesak pemerintahannya untuk memperjelas lagi jika Amerika Serikat benar-benar melawan “penggusuran paksakan dan tetap” masyarakat Palestina dari Gaza.

Surat ke Menteri Luar Negeri Antony Blinken, yang dipegang oleh Perwakilan AS Ayanna Pressley dan Jamie Raskin, diberi tanda tangan oleh 60 anggota Dewan Perwakilan Masyarakat dari Partai Demokrat. Surat itu menggambarkan kekuatiran, khususnya dari barisan sayap kiri, atas besarnya korban jiwa masyarakat sipil Palestina karena operasi militer Israel menantang Hamas.

Departemen Luar Negeri tidak selekasnya menyikapi keinginan komentar.

Amerika Serikat memberi kontribusi militer tahunan ke Israel sejumlah $3,8 miliar. Biden sudah minta Konferensi untuk menyepakati dana tambahan sejumlah $14 miliar, sisi dari keinginan tambahan dana yang berhenti di Konferensi saat Partai Republik dan Demokrat membicarakan peralihan peraturan imigrasi.

Dengan terpisah, satu kelompok senator Partai Demokrat menjelaskan pada Jumat jika 18 anggota Partai Demokrat di majelis itu memberikan dukungan amandemen yang mewajibkan negara mana saja yang terima tambahan dana memakai uang itu sesuai hukum AS, hukum kemanusiaan internasional, dan hukum perselisihan membawa senjata.

pada minggu ini, Senator Bernie Sanders, seorang mandiri yang lakukan kaukus dengan Partai Demokrat, memaksa pengambilan suara berkenaan sebuah resolusi yang hendak membekukan kontribusi keamanan ke Israel terkecuali bila Departemen Luar Negeri AS hasilkan laporan dalam kurun waktu 30 hari yang mengecek apa Israel lakukan pelanggaran hak asasi manusia dalam kampanyenya menantang Hamas.

Tentang Partai Demokrat AS Kuatirkan.khawatirkan Jumlah Korban Sipil dalam Perang Gaza

Tentang Partai Demokrat AS Kuatirkan.khawatirkan Jumlah Korban Sipil dalam Perang Gaza

Sekitar 72 senator memutuskan untuk tidak pedulikan resolusi itu, dibanding 11 senator yang memberi dukungan. Hingga secara gampang bisa lolos dari sebagian besar simpel yang dibutuhkan. Untuk hentikan resolusi di majelis yang dengan anggota 100 orang.

Israel memperlancar perang untuk memberantas Hamas, barisan yang disokong Iran yang bersumpah akan merusak Israel. Sesudah militan menggempur tepian pada 7 Oktober, tewaskan 1.200 orang dan menahan 240 orang, menurut perhitungan Israel.

Kewenangan kesehatan Gaza menjelaskan perang itu, yang sekarang masuk bulan ke-4. Sudah tewaskan lebih dari 24.760 orang di daerah kantong Palestina.

Partai Demokrat AS Kuatirkan.khawatirkan Jumlah Korban Sipil dalam Perang Gaza

Beberapa puluh anggota Partai Demokrat AS tanda-tangani surat yang mendesak penolakan “penggusuran paksakan dan tetap” masyarakat Palestina dari Gaza.

Beberapa puluh rekanan Presiden Joe Biden dari Partai Demokrat tanda-tangani surat pada Jumat, 19 Januari 2024. Yang mendesak pemerintahannya untuk memperjelas lagi jika Amerika Serikat benar-benar melawan “penggusuran paksakan dan tetap” masyarakat Palestina dari Gaza.