Anthony Martial Diisukan Berbeda dengan Bos Manchester United Erik ten Hag, Agennya Sangkal. Agen Anthony Martial menentang isu konflik client-nya dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Striker Prancis itu belum bermain kembali untuk Setan Merah semenjak kekalahan 0-3 dari Bournemouth, 9 Desember kemarin.

Mangkir semenjak itu, faksi club tidak memberi keterangan berkenaan ketidakberadaannya. Hal itu selanjutnya memacu timbulnya laporan yang menyebutkan Martial sudah dikucilkan dari team khusus oleh Ten Hag sebagai hukuman saat sebelum kepergiannya dari Old Trafford.

Tetapi, seperti dikutip Mirror Football, Martial sedang jalani program training pribadi. Bukannya dijatuhi hukuman, seperti Jadon Sancho saat sebelum dipinjamkankam ke club lama waktunya, Borussia Dortmund, pemain Prancis itu jalani training untuk kesehatan, sama seperti yang awalnya dilaksanakan pemain lain, termasuk Lisandro Martinez, Casemiro, dan Mason Mount.

Pemain berumur 28 tahun itu tinggal tersisa kontrak di Man United sampai Juni kedepan dan prediksi ia akan dipasarkan pada transfer bursa Januari ini.

Agen Martial, Phillipe Lamboley sudah memberi verifikasinya berkaitan keadaan striker Man United jika client-nya alami luka pinggul, tidak ada konflik dengan Ten Hag, dan tidak ada gagasan tinggalkan club bulan ini.

Apa yang disebutkan berkenaan ia seutuhnya salah,” kata Lamboley ke Sky Sports News, seperti dikutip Mirror.¬†Anthony di Manchester sepanjang sembilan musim apabila ia bukan seorang professional yang hebat, ia tidak ada di club dalam waktu yang lama.”

Selanjutnya, ia menambah, Martial akan jalani operasi enteng pada adduktornya, yang itu semestinya dilaksanakan beberapa lalu, hingga tidak pada keadaan 100 %. “Jadi itu yang ia kerjakan saat ini,” katanya.

Anthony Martial Diisukan Berbeda dengan Bos Manchester United Erik ten Hag, Agennya Sangkal

Anthony Martial Diisukan Berbeda dengan Bos Manchester United Erik ten Hag, Agennya Sangkal

Martial jadi pemain pengganti pada beberapa musim akhir. Dan cuma cetak 2 gol di dalam 19 performanya paling akhir musim ini. Ia sebelumnya sempat dipinjam oleh Sevilla pada Januari 2022. Tapi tidak berhasil tampil cemerlang dengan mengepak 1 gol di dalam 12 laga.

Ia tanda-tangani kontrak lima tahu sebesar 250.000 per minggu pada 2019 dan saat ini dekati persetujuan tersebut. Ada pilihan club perpanjang kontraknya di dalam 12 bulan, tapi mereka tidak pertimbangkan kemungkinan tersebut.

Saat ditanyakan masalah masa datang Martial di Manchester United, Ten Hag tidak memberi jawaban tentu. “Saya berpikir itu ialah dialog intern di antara club dan pemain,” katanya belakangan ini.

Manchester United disampaikan akan biarkan pergi dengan status bebas transfer pada Juni kelak. Bila itu yang terjadi, Anthony Martial masuk enam bulan akhir di Ole Trafford.