Berita Peristiwa Hidung Cillian Murphy Penuh Lipstik Istri saat Menang Golden Globes 2024. Cillian Murphy sukses bawa pulang piala Best Actor – Motion Picture Sinetron dalam Golden Globe Awards 2024 karena peranannya sebagai J. Robert Oppenheimer dalam film Oppenheimer. Menariknya, Cillian Murphy terima penghargaan itu dengan hidung merah disanggupi sisa lipstik istrinya, Yvonne McGuinness.

Sesudah nama Cillian Murphy disebut sebagai juara, istrinya langsung memberi selamat dengan mencium mukanya, termasuk hidung. Artis 47 tahun itu selanjutnya naik ke atas pentas untuk terima piala dan memberi pidato kemenangan pada acara yang diadakan di Beverly Hills, California, Minggu, 7 Januari 2024.

Cillian Murphy mengetahui lipstik istrinya membekas di hidungnya serta menjelaskannya di depan beberapa tamu undangan yang datang di Golden Globe Awards 2024. “Pertanyaan pertama, adakah lipstik di semua hidungku?” ucapnya ke pemirsa sekalian tersenyum. “Semula saya akan meninggalkan.” Beberapa pemirsa ketawa dengarnya.

Warganet juga ramai mengulas peristiwa itu di sosial media. Mereka beri pujian sikap Cillian Murphy karena dipandang menggambarkn pria sejati dan romantis. Ia tidak malu tampil dengan muka merah penuh lipstik istrinya saat terima penghargaan bergensi itu di depan public.

Berita Peristiwa Hidung Cillian Murphy Penuh Lipstik Istri saat Menang Golden Globes 2024

Berita Peristiwa Hidung Cillian Murphy Penuh Lipstik Istri saat Menang Golden Globes 2024

Cillian Murphy memberi pidato Glden Globes dengan lipstik di semua mukanya karena istrinya menciumnya? Saya perlu pacar pria sejati semacam itu,” tulis akun X @holy_sch***. “Ini mengenai seorang pria yang demikian dikagumi oleh istrinya hingga istrinya menggunakan lipstik dan ia biarkan masih tetap di situ sebagai pengingat public jika mereka sama-sama menyukai dan ia ialah kepunyaannya dalam sukai dan duka. ITU SANGAT MANIS,” tulis @atinyfi***. “Peroleh pria seperti Cillian Murphy, yang hendak menggunakan lipstik Anda di semua mukanya saat terima penghargaan paling besar dalam kariernya di tayangan secara langsung tv,” tulis @Jillian***.

Cillian Murphy menikah dengan seorang seniman visual Irlandia, Yvonne McGuinness pada 2004. Mereka dianugerahi dua putra: Malachy, lahir di 2005, dan Aran, lahir di 2007.

Sesudah mengulas mengenai mukanya yang merah, Cillian Murphy meneruskan pidatonya dengan kenang kembali lagi kerja samanya denga sutradara Christopher Nolan. Semenjak memijakkan kaki di lokasi shooting, ia mengaku jika sutradara Oppenheimer itu benar-benar cermat, konsentrasi, dan idealis.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih ke Chris dan Emma (Thomas) karena sudah memercayai saya sepanjang 20 tahun. Terima kasih banyak. Salah satunya hal yang terindah dan rawan jadi seorang artis ialah Anda tidak dapat melakukan sendiri, benar-benar. Kami mempunyai pemain ansambel terluar biasa dalam film ini. Itu benar-benar ajaib dan sebagian dari mereka berada di sini ini hari.┬áTerima kasih sudah membawaku dan temaniku lewat film ini,” ucapnya.