Berita Pemain Buangan Manchester United Dijajakan ke Barcelona. Sangat Kurang Beruntung Dengan nasib pemain buangan Manchester United Jesse Lingard. Sampai awalnya Januari 2024 ini, pemuda Inggris itu belum memperoleh club baru. Walau sebenarnya umur Lingard masih produktif untuk ukuran pemain bola, 31 tahun.

Jesse Lingard akhir kali mempunyai kontrak musim kemarin waktu bela club Liga Inggris Nottingham Forest. Tetapi karena performanya kurang memberikan kepuasan, Forest memilih tidak perpanjang saat bakti Lingard.

Sesudah ditendang Palace, Lingard menderita karena tidak ada club yang ingin memuatnya walau dapat didapat gratis. Lingard sebelumnya sempat menumpang latihan bersama club Arab Saudi Al Ettifaq dan di Everton.

Sayang ke-2 club itu tidak tertarik sama performa Lingard sepanjang turut latihan hingga tidak dikontrak. Sekarang mantan pemain MU itu disampaikan Sport mulai dijajakan ke club LaLiga, Barcelona.

Kebenaran Barcelona sedang kritis gelandang pada musim 2023/2024 ini. Gavi alami luka ACL kronis hingga akan mangkir sampai musim akhir. Dan Pedri terus-terusan terganggu luka.

Barcelona diharap tertarik karena keuangan club masih tetap belum sehat hingga tidak dapat mengambil pemain mahal. Lingard dapat menjadi jalan keluar karena gratis. Upah untuk Lingard pun tidak perlu terlampau besar.

Berita Pemain Buangan Manchester United Dijajakan ke Barcelona

Lingard adalah pemain binaan sekolah tinggi MU semenjak gabung pada tahun 2000. Karena tampil oke di tingkat junior, Lingard promo ke team khusus pada tahun 2011. Ia sebelumnya sempat memiliki status sebagai wonderkid MU.

Sayang seiring waktu berjalan, permainan Lingard tidak juga naik dan justru semakin melorot. MU selanjutnya pinjamkannya ke-5 club berlainan. Dimulai dari Leicester City, Birmingham City, Brighton and Hove Albion, Derby County sampai West Ham United.

Lingar sebelumnya sempat berkilau di West Ham United dengan membuat sembilan gol dari 16 pertandingan. MU juga menggunakan lagi jasanya pada musim 2021/2022.

Tetapi karena kembali lemah, MU tidak perpanjang kontrak Lingard yang habis pada Juni 2022. Lingard selanjutnya dimuat Forest dengan jadi pemain berpenghasilan paling tinggi. Kembali lagi Lingard tidak sukses dengan hanya bermain 17 kali dan membuat 2 gol.

Forest sedih berat dan tidak ingin menggunakan Lingard kembali untuk musim 2023/2024 ini. Lingard selanjutnya terkatung-katung tidak mempunyai club hingga kini.