Berita Liburan Penumpang Penerbangan Ini Kembali lagi ke Saat Lantas, Pergi pada 2024 dan Datang di Tujuan 2023. Ini bukanlah cuma dirasakan penumpang United Airlines. Penumpang All Nippon punya Jepang, China Southern Airlines. Dan banyak yang lain pergi dari lapangan terbang yang ada di samping barat garis penanggalan internasional. Dan landing di beberapa kota di samping timur demarkasi. Jalur ini contohnya dari Tokyo ke Los Angeles, Shanghai ke Los Angeles, Hong Kong. Ke San Francisco, dan Shanghai ke Anchorage, Alaska.

Penerbangan ini adalah agenda teratur, tetapi peristiwa penggantian tahun ini spesial. Karena beberapa penumpangnya seakan kembali lagi ke masa silam. Penumpang penerbangan United Airlines akan mempunyai peristiwa sangat jarang “Back to The Future” karena lakukan perjalanan kembali lagi ke masa silam pada tahun berbau . Maka, mereka akan alami 2x penggantian tahun cuma dalam kurun waktu beberapa saat.

Dikutip dari Travel + Leisure, beberapa penumpang itu akan ada dalam penerbangan UA200. Yang pergi dari Guam pada 1 Januari 2024 jam 07.35 dan landing di Honolulu pada jam 18.50 pada 31 Desember 2023. Beberapa penumpang akan mempunyai peluang untuk pesta menyongsong Tahun Baru di Guam yang disebut daerah Amerika Serikat, saat sebelum ke arah Hawaii untuk mengulangnya kembali.

Tahun baru pada udara
Tidak seluruhnya orang mempunyai peluang untuk rayakannya 2x. Selainnya beberapa penumpang United Airlines, beberapa penumpang di 209 penerbangan lain akan rayakan tahun baru di atas udara. Jumlah itu sama dengan keseluruhan 5,5 % da

Berita Liburan Penumpang Penerbangan Ini Kembali lagi ke Saat Lantas, Pergi pada 2024 dan Datang di Tujuan 2023

Berita Liburan Penumpang Penerbangan Ini Kembali lagi ke Saat Lantas, Pergi pada 2024 dan Datang di Tujuan 2023

Ada suatu hal yang betul-betul terkesan mengenai pertemanan dan keceriaan rayakan Malam Tahun Baru pada ketinggian 35.000 kaki dan keceriaan mengantar pribadi ke tujuan mereka saat mereka mengawali tahun baru,” kata jubir United ke T+L.

Perayaan penggantian tahun bervariatif dari 1 penerbangan ke penerbangan yang lain, tetapi penumpang bisa disajikan adat khusus dalam pesawat. Matty Hawkins sudah jadi pramugari United sepanjang nyaris 19 tahun dan ia sudah rayakannya secara beragam langkah selama saat tersebut.

“Kami tidak melangsungkan perayaan tahun baru standard dalam pesawat, saya pernah merasakan penerbangan di mana saya menyuguhkan Champagne ke penumpang, nikmati perhitungan undur dengan pilot yang gabung dari kokpit,” kata Hawkins. Penerbangan pertama United tahun ini ialah penerbangan UA158, yang hendak pergi dari pulau Palau di Pasifik pada jam 02:05 tanggal 1 Januari diperjalanan ke Guam.