Pecinta Game Steam Winter Sale memiliki terlalu banyak diskon – jadi lihatlah 10 game di bawah $10 ini yang mungkin belum pernah Anda mainkan sebelumnya. Penjualan Musim Dingin Steam benar-benar penuh dengan penghematan pada game besar dan kecil. Namun permata yang lebih tidak jelas atau diabaikan sering kali terjebak di bawah algoritme yang mengganggu. Untuk menyelamatkan pergelangan tangan Anda dari rasa sakit karena menggulir tanpa henti, kami telah mengumpulkan sepuluh game yang mungkin belum pernah Anda mainkan sebelumnya, semuanya dijual dengan harga di bawah $10.

Mari kita mulai dengan Before The Green Moon ($6), simulasi pertanian dengan risiko rendah dan poli rendah yang “bertempat di komunitas kecil di dasar elevator luar angkasa” yang menuju ke bulan tituler. Pikirkan Stardew Valley tetapi dengan estetika PSX dan dunia asing. Sebelum The Green Moon hadir atas izin Turnfollow, pengembang di balik Wide Ocean Big Jacket, jadi Anda juga dapat mengharapkan momen-momen kemanusiaan yang luar biasa.

Berikutnya adalah Cursorblade ($4), sebuah game yang pertama kali menarik perhatian saya dengan demo Next Fest yang hebat. Pada dasarnya, game ini mengambil formula roguelike Vampire Survivor tetapi menjadikan Anda sebagai kursor lancip tituler. Musuh tetap diam dan Anda harus menyerang jika diperlukan, memasukkan proyektil, gumpalan, dan api untuk menyerang.

Sebelum Insomniac Games beraksi dengan Spider-Man, studio ini mulai meluncurkan Sunset Overdrive ($5). Game tembak-menembak dinamis yang mengubah dunia terbuka perkotaan menjadi surga platforming. Berpegang teguh pada blockbuster. Sekuel survival horror The Evil Within 2 ($6) berada pada harga terendah yang pernah ada dan benar-benar mencuri perhatian.

Pencinta Game Steam Winter Sale memiliki terlalu banyak diskon - jadi lihatlah 10 game di bawah $10 ini yang mungkin belum pernah Anda mainkan sebelumnya

Pecinta Game Steam Winter Sale memiliki terlalu banyak diskon – jadi lihatlah 10 game di bawah $10 ini yang mungkin belum pernah Anda mainkan sebelumnya

Akses awal tidak menjadi masalah? Driftwood ($7), permainan longboarding dengan sloth yang dibintanginya. Baru saja menambahkan snowboarding untuk musim perayaan. Jadi, waktu apa yang lebih baik untuk meluncur? Lalu ada Mortal Sin. Sebuah roguelike brutal namun brilian yang membawa Anda turun ke ruang bawah tanah yang tidak suci dengan pertarungan jarak dekat yang mendebarkan. (Ya, saya melanggar aturan saya sendiri karena saat ini dijual seharga $13. Bagus sekali!)

Mari beralih ke sesuatu yang jauh lebih keren: Saya Menugaskan Beberapa Kucing ($3,5). Yang merupakan teka-teki objek tersembunyi menggemaskan yang menampilkan beberapa karya seni yang menakjubkan. Permata objek tersembunyi lainnya berasal dari Sizeable ($3), sebuah teka-teki yang membuat Anda mengecilkan dan memperluas objek dalam diorama. Cloud Gardens ($4,80) juga selalu menenangkan karena voxelnya yang indah dan dekorasi pasca-apokaliptik.

Rekomendasi terakhir saya adalah Homebody horor jadul yang berputar-putar ($9,99). Yang entah bagaimana sangat menakutkan dan berwawasan luas tentang kecemasan masa dewasa awal sekaligus. Tidak terlalu meriah, tapi hei, mungkin itu yang Anda sukai.