Berita Game Lords Mobile bermitra dengan Shrek dari Dreamworks sebagai bagian dari giveaway Apple yang meriah. Game strategi pembangunan kerajaan Lords Mobile telah bermitra dengan Universal dan Dreamworks untuk menghadirkan Shrek – dan banyak penghuni Far Far Away lainnya – ke dalam game selulernya.

Langsung sekarang, Dreamworks Winter Fest telah menghadirkan ogre berlapis-lapis favorit semua orang ke Kerajaan Athena. Shrek, Fiona, Puss-in-Boots, dan Donkey tiba pada tanggal 1 Desember, dan akan membantu menyelenggarakan acara hingga 31 Januari.

Anda dapat memulai petualangan Shrek dengan menggunakan mahkota kerajaan selama acara dalam game untuk mencari fragmen halaman, menyelesaikan teka-teki untuk memenangkan hadiah dalam game termasuk kulit kastil Shrek. Anda juga dapat mengunjungi Toko Far Far Away. Tempat Anda dapat menukarkan Tanda Ogre yang dikumpulkan sebagai bagian dari acara dengan sejumlah item eksklusif seperti skin pemimpin Shrek. Fragmen halaman dan tanda Ogre juga dapat ditukar dengan emote dan avatar yang terkait dengan kolaborasi, serta artefak baru.

Berita Game Lords Mobile bermitra dengan Shrek dari Dreamworks sebagai bagian dari giveaway Apple yang meriah
Berita Game Lords Mobile bermitra dengan Shrek dari Dreamworks sebagai bagian dari giveaway Apple yang meriah

Anda juga dapat mengambil bagian dalam serangkaian acara Lords Mobile x Shrek. Mulai sekarang hingga 31 Januari, dengan peluang memenangkan hadiah dalam game dan dunia nyata. Misalnya, karakter seperti Shrek dan Fiona akan menjadi faksi terkemuka dalam Fantasy Faction War. Di mana para peserta dapat memenangkan Apple Watch Ultra 2, set keyboard dan mouse Lords Mobile eksklusif dari Logitech, serta Peti Luar Biasa yang dapat dibuka dalam game.

Di Lords Homecoming, Anda dapat mengundang teman untuk kembali bermain untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone Pro Max. Kartu hadiah Amazon, PS5, merchandise kolaborasi, dan banyak lagi. Atau selesaikan Puzzle Petualangan untuk memenangkan Hadiah Petualangan dan membuka bonus untuk hadiah lebih banyak lagi. Kunjungi situs web resmi Lords Mobile x Dreamworks Shrek untuk lebih jelasnya. Sebagai penutup acara, pengembang IGG bahkan menghidupkan kolaborasi Shrek x Lords Mobile di luar game. Pahlawan Lords Mobile Oath Keeper akan berdiri di samping Shrek dalam patung salju yang dapat dilihat pemain di Jingyuetan National Scenic Spot di Changchun. Tiongkok. Dengan sepuluh guild teratas dari acara Guild Fest diabadikan sebagai bagian dari patung tersebut.

Untuk mengikuti acara tersebut dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah ini. Anda dapat mengunduh Lords Mobile melalui App Store atau Google Play, atau melalui Steam atau versi resmi PC mandiri dari game tersebut. Pastikan untuk mengikuti game ini di Facebook untuk informasi lebih lanjut tentang acara mendatang!