Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Man United Manchester United kembali terpeleset pada pekan kelima Premier League 2024/2025. Berhadapan dengan Timnas Crystal Palace, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, MU tampil dominan sejak awal pertandingan. Banyak peluang yang mereka ciptakan, tapi gagal dikonversi menjadi gol.

Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Man United

Berkat hasil imbang ini, MU harus puas turun ke peringkat ke-11 dengan raihan tujuh poin. Sementara Crystal Palace naik ke posisi ke-16 dengan raihan tiga poin.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tim tamu, Timnas Man United tampil percaya diri sejak awal pertandingan.

Peluang berbahaya pertama Timnas Manchester United dilesakkan Alejandro Garnacho pada menit ke-10 memanfaatkan umpan terobosan Joshua Zirkzee. Namun bola masih bisa ditepis Henderson.

Dua menit berselang, gawang Palace nyaris dibobol oleh Matthijs De Ligt lewat sundulan yang melebar tipis dari gawang Palace.

Pada menit ke-27, MU ketiban sial. Dua tembakan dari Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes sama-sama membentur mistar gawang dan gagal menjadi gol.

Palace baru bisa menciptakan peluang berbahaya di penghujung babak pertama melalui tendangan mendatar Eberechi Eze yang mendarat tepat ke pelukan Onana. Dengan hasil Skor 0-0 menutup pertandingan di babak pertama ini.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Oliver Glasner melakukan dua pergantian pemain. Player Ismaila Sarr dan Jefferson Lerma masuk menggantikan Jean-Philippe Mateta dan Adam Wharton.

Di awal babak pertama ini, Timnas Manchester United masih mendominasi jalannya pertandingan. Serangan-serangan berbahaya mereka lancarkan ke gawang Palace.

Pada menit ke-60, Henderson kembali melakukan penyelamatan krusial untuk menghentikan tendangan melengkung Alejandro Garnacho dari luar kotak penalti.

Palace bukannya tanpa peluang di babak kedua. Pada menit ke-65, Andre Onana melakukan penyelamatan ganda untuk menghentikan dua tembakan beruntun dari Eddie Nketiah.

Di sisa waktu babak kedua, baik MU maupun Crystal Palace sama-sama saling jual beli serangan. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Crystal Palace (3-4-2-1): Henderson; Richards, Guehi, Lacroix; Mitchell, Kamada, Wharton, Munoz; Eze, Nketiah; Mateta

Pelatih Oliver Glasner

Timnas Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Martinez, de Ligt, Mazraoui; Eriksen, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Diallo; Zirkzee

Pelatih Erik Ten Hag

Statistik Pertandingan

Crystal Palace – Manchester United
Gol: 0-0
Total Tembakan: 9-15
Tembakan Tepat Sasaran: 4-6
Penguasaan Bola: 33%-67%
Pelanggaran: 6-12
Offsides: 1-0