Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC Tahan Bali United Pada pertandingan ini, pertandingan berlangsung sengit. Bali United awalnya mendominasi pertandingan, namun Arema FC juga memberikan perlawanan sengit namun tidak ada gol yang tercipta di pertandingan ini.

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC Tahan Bali United

Berkat hasil imbang ini, Bali United naik ke peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan tujuh poin. Sementara Arema FC juga naik ke posisi ke-12 dengan raihan tiga poin.

Babak Pertama

Kedua tim tampak berhati-hati dalam membangun serangan.

Peluang pertama pada laga ini dilepaskan oleh I Made Tito yang melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti, yang masih bisa ditepis oleh Lucas Frigeri.

Pada menit ke-24, Frigeri kembali melakukan penyelamatan krusial untuk menghentikan tendangan bebas akurat dari Irfan Jaya.

Arema FC bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-28, William Moreira melepaskan tendangan keras mendatar dari luar kotak penalti, namun bola masih menyamping dari gawang Bali United.

Tak lama berselang, Dalberto nyaris mencetak gol ketika Dalberto melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti namun bola masih bisa diblok barisan pertahanan Bali United.

Jual beli serangan terus terjadi, namun skor 0-0 masih bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, permainan berjalan semakin seru.

Pada awal babak kedua, Arema FC tampil lebih agresif. Baru empat menit berjalan, Salim Tuharea sudah memaksa Fitrul Dwi melakukan penyelamatan atas peluangnya.

Namun perlahan tapi pasti, Bali United kembali menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang apik mereka buat ke gawang Singo Edan namun Lucas Frigeri tampil tangguh di bawah mistar gawang Arema.

Dalam 10 menit pertandingan situasi kembali berbalik. Arema FC tampil lebih berbahaya dan membuat sejumlah peluang bagus ke gawang Bali United. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 0-0 bertahan untuk kedua tim.

Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas Bali United (4-3-3): Fitrul Dwi; Yabes Roni, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin, I Made Andhika; Mitsuru Maruoka, Kadek Arel, I Made Tito; Irfan Jaya, Everton Nascimento, Privat Mbarga

Pelatih Stefano Cugurra

Pemain Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri; Johan Amat Farizi, M Anwar Ri’fai, Thales Lira, Achmad Maulana; Pablo Oliveira, Julian Guevara, Arkan Fikri; William Moreira, Dalberto Luan, Salim Tuharea

Pelatih Joel Cornelli

Statistik Pertandingan
Bali United – Arema FC
Gol: 0-0
Tembakan Tepat Sasaran: 7-8
Penguasaan Bola 44%-56%
Pelanggaran: 20-22