Hasil Pertandingan Timans Las Palmas vs Real Madrid Skor 1-1 Real Madrid melakoni laga tandang ke markas Las Palmas pada pekan ketiga La Liga 2024/2025, Jumat (30/8/2024) dini hari WIB. Dalam duel di Stadion de Gran Canaria tersebut, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Carlo Ancelotti melakukan beberapa perubahan dalam starting XI, dibandingkan dengan pertandingan melawan Valladolid. Arda Guler dan Rodrygo memulai pertandingan dengan duduk di bangku cadangan. Begitu juga dengan bek kiri Fran Garcia.

Tuan rumah mengawali pertandingan dengan baik. Pada menit ke-5, Alberto Moleiro melakukan pergerakan apik. Ia mampu menerobos barisan pertahanan Madrid. Alberto Moleiro kemudian melepaskan tembakan yang membuat skor menjadi 1-0 untuk Las Palmas.

Hasil Pertandingan Timans Las Palmas vs Real Madrid Skor 1-1

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Pada awal babak kedua, Real Madrid langsung memainkan Brahim Diaz dan Fran Garcia. Sedangkan Arda Guler dimainkan pada menit ke-64.

Upaya Real Madrid untuk menambah daya gedor mereka membuahkan hasil. Pemain Las Palmas melakukan handball di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Vinicius Junior yang maju sebagai eksekutor membuat skor menjadi 1-1 untuk Real Madrid.

Pada menit ke-88, Las Palmas sempat mencetak gol dari situasi bola mati. Namun, gol ini dianulir wasit karena Jaime Mata sudah lebih dulu berada dalam posisi offside. Pertandingan antar dua tim pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan pemain

Timnas Las Palmas (4-1-4-1): Pemain depan Cillessen; pemain belakang Marmol, pemain depan McKenna, pemain belakang Alex Suarez, pemain belakang Marvin Park; pemain belakang Campana; pemain belakang Moleiro, pemain belakang Kirian, pemain belakang Javi Munoz, pemain belakang Sandro; pemain belakang McBurnie.

Pelatih: Luis Carrion.

Timnas Real Madrid (4-2-3-1): Kiper pertama Courtois; Kiper kedua Vazquez, Kiper ketiga Militao, Kiper keempat Antonio Rudiger, Kiper kelima Ferland Mendy; Kiper keenam Tchouameni, Kiper ketujuh Valverde; Kiper kedelapan Brahim Diaz, Kiper kesembilan Luka Modric, Kiper kesepuluh Vinicius Junior, Kiper kesebelas Kylian Mbappe.

Pelatih: Carlo Ancelotti.