Pria yang Tidak Tahu Pacarnya Lebih Tua 25 Tahun Darinya Perbedaan usia bukan lagi hal yang baru dalam percintaan. Namun pasangan yang terpaut usia 25 tahun ini memiliki kisah unik terkait perbedaan usia mereka. Sebelum menikah, konon sang suami tidak mengetahui bahwa istrinya jauh lebih tua meski mereka berpacaran selama tujuh tahun.

Yoshitaka dan istrinya, Aki, bertemu di bar milik Aki. Dilansir Bunshun Online, saat itu Yoshitaka baru saja bercerai dan tertarik dengan pesona Aki yang dewasa pada pandangan pertama. Setelah berkenalan lebih jauh, Yoshitaka dan Aki ternyata memiliki banyak kesamaan.

Setelah berbicara dengannya, saya mengetahui bahwa kami berdua pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan, kami membesarkan anak sendiri, dan kami juga memiliki banyak kesamaan, katanya.

Yoshitaka jatuh cinta pada Aki sebelum menyadari perbedaan usia mereka. Aki sendiri tidak jujur kepada Yoshitaka tentang tahun kelahirannya. Saat pertama kali mereka mulai berkencan, ia mengaku berusia 44 tahun yang berarti hanya 15 tahun lebih tua karena takut kehilangan Yoshitaka jika ia tahu yang sebenarnya.

Pria yang Tidak Tahu Pacarnya Lebih Tua 25 Tahun Darinya

Penampilan Aki yang awet muda tidak membuat Yoshitaka terlalu curiga. Aki juga dikatakan memiliki kepribadian yang ceria yang membuatnya setidaknya 10 tahun lebih muda. Namun sebenarnya Aki tidak ingin menyembunyikan usianya selamanya. Dia telah mencoba memberitahunya beberapa kali tetapi tidak berhasil.

“Saya sengaja meninggalkan paspor dan kartu asuransi saya di atas meja, dengan harapan mereka tidak akan menyadarinya,” katanya.

Pada saat itu, Yoshitaka tidak menyadarinya dan menyuruh Aki untuk menyimpan dokumen-dokumennya. Setelah hubungan mereka memasuki tahun ketujuh, keduanya memutuskan untuk menikah. Pada saat itu, Aki mengungkapkan usia aslinya sesaat sebelum pernikahan.

Tanggapan Yoshitaka cukup mengejutkan. Saya sama sekali tidak mempermasalahkan usia Anda, itu tidak penting. Yang penting adalah mengapa kamu tidak memberi tahu saya lebih awal sehingga saya tidak perlu khawatir begitu lama, katanya.

Pasangan ini sekarang hidup bahagia. Setelah menikah, mereka bahkan berhenti dari pekerjaan mereka untuk berkeliling Jepang. Aki dan Yoshita sekarang menjalankan toko online bersama dan sering mengunggah kehidupan sehari-hari dan cerita mereka di YouTube.

Pria yang lebih tua dapat dengan bangga membanggakan istri mereka yang muda dan cantik, tetapi banyak wanita yang lebih tua dari suami mereka sering kali ragu-ragu untuk mengungkapkan hubungan mereka kepada orang lain. Kita harus menerima pasangan dalam segala bentuk, kata Yoshitaka.