Pertandingan Pramusim Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024 Real Madrid dan Chelsea akan memainkan pertandingan persahabatan di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat. Pertandingan pramusim Real Madrid vs Chelsea 2024/2025 ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 06:00 WIB.

Dalam dua laga pramusim di Amerika sejauh ini, dengan skuat yang jauh dari kata lengkap, Madrid selalu menelan kekalahan. Madrid kalah 0-1 dari AC Milan, kemudian kalah 1-2 melawan Barcelona. Satu-satunya gol dari timnas Madrid dicetak oleh gelandang serang muda, Nico Paz.

Pertandingan Pramusim Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024

Hingga pertandingan melawan Barcelona, Madrid masih tanpa Jude Bellingham, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga. Kylian Mbappe juga absen karena tidak diikutsertakan dalam tur ke Amerika.

Vinicius Junior dan Rodrygo sudah berada di bangku cadangan saat melawan Barcelona. Vinicius keluar pada babak kedua.

Sama seperti Madrid, Chelsea juga mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Tim asuhan pelatih baru Enzo Maresca ini kalah dari Manchester City dengan skor 2-4. Gol-gol tersebut dicetak oleh Raheem Sterling dan Noni Madueke, yang keduanya masuk dari bangku cadangan.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Chelsea

Timnas Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Garcia; Guler, Martin, Ceballos; Rodrygo, Endrick, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Chelsea (4-2-3-1): Jorgensen; James, Badiashile, Colwill, Chilwell; Dewsbury-Hall, Fernandez; Madueke, Nkunku, Sterling; Guiu.

Pelatih: Enzo Maresca.

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea

Player Madrid belum meraih hasil yang memuaskan dalam tur pramusim mereka di Amerika sejauh ini. Namun, meski masih belum bisa full team, kembalinya Vinicius dan Rodrygo membuat Madrid lebih optimis menatap laga melawan Chelsea.

Pemain Ancelotti bisa memasang trio Brasil (Rodrygo, Endrick, Vinicius) di lini depan Madrid. Itu akan menjadi salah satu modal utama Madrid saat menghadapi Chelsea nanti.

Saat menghadapi Timnas Manchester City, Chelsea masih terlihat berusaha membangun serangan dari belakang. Namun, sejumlah kesalahan individu, dipadu dengan serangan cepat Manchester City dengan Erling Haaland sebagai ujung tombak, membuat Chelsea kewalahan dan kebobolan empat gol.

Madrid, dengan kecepatan Vinicius dan Rorygo, dapat melakukan hal yang sama kepada Chelsea.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-1 Chelsea.