4 pemain yang sudah sepakat pindah ke Manchester United Manchester United sangat sibuk pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Mereka masih terus berusaha mendatangkan pemain-pemain baru.

Sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan dua pemain baru. Mereka merupakan pemain Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

Manchester United merekrut Zirkzee dari Bologna. Sedangkan Yoro didatangkan dari klub Prancis, Lille.

4 pemain yang sudah sepakat pindah ke Manchester United

Namun, aksi Manchester United di bursa transfer tidak akan berhenti sampai di situ. Mereka masih ingin merekrut sejumlah pemain untuk memperkuat tim asuhan Erik ten Hag.

Sebanyak empat pemain sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Kini mereka menunggu izin dari klubnya untuk pindah. Tidak semua dari mereka mungkin akan merapat ke Old Trafford.

Berikut empat pemain yang sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United.

1. Jarrad Branthwaite

Pada bulan Juni lalu, Jarrad Branthwaite telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United mengenai kontrak. The Times melaporkan gajinya diperkirakan mencapai 150 ribu poundsterling per minggu.

Namun, Manchester United mendapat perlawanan keras dari Everton. The Toffees tidak ingin melepas bek asal Inggris itu dengan harga murah.

Everton menginginkan 70 juta poundsterling untuk Branthwaite. Manchester United tidak ingin membayar sebesar itu untuk pemain manapun pada musim panas ini

2. Manuel Ugarte

Manchester United ingin mendatangkan gelandang baru. Namun, kepindahan gelandang internasional Uruguay, Manuel Ugarte, ke Manchester United telah tertunda selama hampir satu bulan.

Manchester United menginginkan Ugarte namun belum menyepakati biaya transfer dengan PSG.

Dari pihak seperti Ugarte, ia telah siap untuk pindah ke Old Trafford. Fabrizio Romano melaporkan pada awal Juli lalu bahwa Ugarte telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United.

3. Noussair Mazraoui

Manchester United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Noussair Mazraroui. Mereka juga telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich.

Namun, transfer player Mazraoui ke Old Trafford ditentukan oleh pemain dari Aaron Wan-Bissaka. Sang bek harus dijual terlebih dahulu sebelum Setan Merah bisa mendatangkan Mazraoui.

Mazraoui kabarnya akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dari Manchester United. Player Wan-Bissaka diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim West Ham.

4. Matthijs de Ligt

Manchester United ingin mendatangkan Matthijs de Ligt. Terutama setelah rekrutan baru Leny Yoro mengalami cedera dan harus menepi selama tiga bulan.

Player De Ligt telah menyetujui persyaratan pribadi dengan timnas Manchester United. Kini tinggal menunggu kedua klub menyepakati biaya transfer.

Menurut Fabrizio Romano, De Ligt sangat ingin bergabung dengan Manchester United. Dia telah menolak tawaran dari klub lain dalam beberapa hari terakhir.