5 Makan Dulu Antre Berjam-jam Gimana Nasibnya Sekarang? Kawasan Blok M yang tengah menjadi pusat kuliner dipenuhi dengan berbagai tempat makan baru yang membuat para pelanggannya rela mengantri berjam-jam. Bagaimana nasib mereka sekarang?

Tren kuliner semakin meningkat dengan bantuan media sosial. Begitu juga dengan sederet tempat makan baru di kawasan Blok M yang langsung sukses membuat banyak orang penasaran.

5 Makan Dulu Antre Berjam-jam Gimana Nasibnya Sekarang?

Tak heran jika Anda datang ke kawasan Blok M dan sekitarnya, Anda akan dengan mudah menemukan banyak antrian panjang. Para pelanggan yang penasaran dengan beberapa tempat makan baru ini rela berdiri dan berpanas-panasan selama berjam-jam.

Namun setelah beberapa tempat mulai meredup popularitasnya, apakah antriannya akan mereda? Ternyata begitulah nasib beberapa tempat makan yang sempat viral di Blok M.

Berikut 5 tempat makan yang sempat viral antriannya berjam-jam di Blok M:

1. Little Salt Bread

Menjadi pelopor roti garam hangat di kawasan Blok M, sejak buka toko roti ini sudah memiliki antrian pelanggan yang cukup panjang. Tak hanya penikmat kuliner, sederet selebriti pun berhasil dibuat penasaran dengan tempat makan yang satu ini.

Roti yang hangat dan lembut ternyata digemari oleh para pengunjung di kawasan Blok M. Sejak dibuka, pengunjung Little Salt Bread harus rela mengantri selama 1,5 hingga 2 jam.

Karena kualitas rasa yang tidak berubah hingga saat ini Little Salt Bread masih tetap diantre. Sebaiknya luangkan waktu lebih jika ingin tetap mencicipi roti yang unik ini.

2. Bakmi Piring

Di kawasan food court Blok M, ada penjual bakmi yang tiba-tiba membuka usahanya dan mendadak viral. Penyajiannya yang menggunakan piring menjadi penanda perbedaan Bakmi Piring dengan bakmi di tempat lain.

Setiap sore hingga malam hari para pelanggan bakmi yang satu ini rela mengantri hingga mengular. Setidaknya 1 jam bisa dihabiskan untuk menunggu makanan yang dipesan tersaji.

Namun kini kondisinya sudah berubah. Antrean Bakmi Piring di food court Blok M tidak lagi seramai dulu. Namun, Anda harus tetap bersabar karena pesanan baru bisa dilayani selama 30 menit jika antrian penuh.

3. Busy Cheesecake

Baru saja dibuka, kedai cheesecake bernama Busy Cheesecake ini juga laris manis. Cheesecake yang lembut dengan pilihan menu lain seperti chocolate mousse ini banyak diminati pengunjung Blok M.

Namun tantangan untuk menikmati cheesecake ini adalah antriannya yang cukup panjang. Ditambah lagi jika persediaan habis, Anda harus menunggu beberapa jam hingga cheesecake siap disajikan kembali.

Kini antrian Busy Cheesecake tidak lagi memakan waktu 1,5 hingga 2 jam, antriannya sudah berkurang. Tips lain agar lebih cepat adalah datanglah 30 menit sebelum pesanan cheesecake dimulai dan pesanlah beberapa menu terlebih dahulu untuk dicatat sebagai pelanggan dine-in.

4. Mack’s Creamery

Seperti yang dialami tim detikfood, kami harus mengantre hingga 45 menit untuk mendapatkan es yang sedang viral di Blok M. Ciri khas gelas berwarna silver dan isian es krim yang beragam ini memang menjadi incaran para pecinta kuliner yang datang ke Blok M.

Dibandingkan dengan tempat makan viral lain di sekitarnya, Mack’s Creamery telah bertahan lebih lama. Popularitasnya masih menarik banyak perhatian pengunjung yang penasaran dengan es krim lembut mereka.

Bagi yang berencana menunggu antrian di Mack’s Creamery mereda untuk mencicipinya, sepertinya harus bersabar sedikit lebih lama. Hingga saat ini, antrean di toko es tersebut masih mengular dan cukup memicu kesabaran para pelanggannya.

5. OO Donut

Menyajikan donat labu yang unik, OO Donut sudah mengundang rasa penasaran sejak kemunculannya. Kedai ini hanya memanfaatkan bangunan semi permanen yang berada tak jauh dari Pasaraya Blok M.

Ketika pelanggan ingin mengantri, mereka harus rela berpanas-panasan demi mendapatkan donat. Bahkan ada aturan bahwa setiap pelanggan hanya boleh memesan maksimal lima buah donat atau satu kotak donat.

Ternyata antrian yang mengular itu tidak berlangsung lama. Beberapa waktu lalu saat kami kembali ke Blok M, antrian OO Donut lebih sepi, sekitar 10 menit untuk mendapatkannya.