Sepak Bola Olimpiade Argentina Vs Irak & Dominika Vs Spanyol Dua pertandingan penyisihan grup sepak bola Olimpiade Paris 2024 telah dimainkan hari ini, Sabtu (27/7/2024), pada pukul 20:00 WIB. Argentina dan Spanyol sama-sama meraih kemenangan dengan skor 3-1. Spanyol menjadi tim pertama yang lolos ke fase gugur.

Player Argentina U-23 dan Pemain Irak U-23 berhadapan pada matchday 2 Grup B. Pertandingan Argentina vs Irak di Stade de Lyon ini berakhir dengan skor 3-1.

Sepak Bola Olimpiade Argentina Vs Irak & Dominika Vs Spanyol

Argentina unggul lebih dulu melalui gol Thiago Almada pada menit ke-14, namun Irak membalas melalui gol Aymen Hussein pada menit ke-45+5. Argentina memastikan kemenangan dengan dua gol di babak kedua, melalui Luciano Gondou pada menit ke-62 dan Ignacio Fernandez pada menit ke-85.

Pada Pertandingan Pertama, Argentina dan Irak meraih hasil yang kontras. Timnas Argentina kalah 1-2 secara kontroversial dari Maroko, sedangkan Irak menang 2-1 atas Ukraina.

Argentina meraih tiga poin pertama mereka. Argentina saat ini memiliki poin yang sama dengan Irak.

Pada matchday terakhir Grup B hari Selasa, Argentina akan menghadapi Ukraina, sedangkan Irak akan menghadapi Maroko.

Republik Dominika vs Spanyol

Timnas U-23 Republik Dominika dan timnas U-23 Spanyol bertemu pada matchday 2 Grup C. Pertandingan Republik Dominika vs Spanyol di Stade de Bordeaux berakhir 1-3.

Spanyol unggul lebih dulu melalui gol Fermin Lopez pada menit ke-24, kemudian dibalas oleh Dominika melalui gol Angel Montes De Oca pada menit ke-38. Dominika kehilangan striker sekaligus kapten Edinson Azcona yang dikartu merah pada menit ke-45+1 setelah menendang selangkangan Pau Cubarsi.

Pemain Spanyol memastikan kemenangan berkat dua gol tambahan di babak kedua. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alex Baena pada menit ke-55 dan Miguel Gutierrez pada menit ke-70.

Pada matchday 1, Spanyol menang 2-1 atas Uzbekistan. Sementara itu, Timnas Republik Dominika menahan Mesir 0-0.

panyol mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Player Spanyol menjadi tim yang pertama yang lolos ke babak perempat final.

Pada Pertandingan terakhir Grup C, Selasa (30/7/2024), Timnas Republik Dominika akan melawan Uzbekistan, sedangkan Spanyol akan bertemu Mesir.