Yen Anjlok, 6 Daftar Kota di Jepang Ini Layak Dikunjungi Mumpung Yen sedang murah, para pelancong bisa memanfaatkannya dengan mengunjungi 6 kota ini.

Menguatnya nilai tukar USD terhadap Yen membuat kunjungan wisatawan mancanegara ke Jepang begitu membludak. Mereka ingin merasakan pengalaman berwisata ke Jepang yang dikenal memiliki pesona alam yang menakjubkan.

Yen Anjlok, 6 Daftar Kota di Jepang Ini Layak Dikunjungi

Dengan tradisi ribuan tahun, Jepang juga menawarkan kehidupan perkotaan yang berkembang pesat, mulai dari Tokyo yang ramai hingga kelezatan kuliner di Osaka yang sudah mendunia.

Selain itu, Jepang juga memiliki banyak museum luar biasa yang memungkinkan wisatawan asing untuk mengenal dan memahami sejarah dan budaya negara yang identik dengan bunga sakura ini.

Berikut adalah kota-kota terbaik di Jepang yang layak dikunjungi:

1. Tokyo

Tokyo adalah kota yang ramai dengan luas lebih dari 2.000 kilometer persegi. Pergilah ke ibu kota Jepang untuk melangkah ke persimpangan Shibuya yang terkenal, melihat lampu neon dan mengunjungi bar-bar di Shinjuku, atau menjelajahi dunia teknologi di Akihabara.

2. Kyoto

Menawarkan sekilas masa lalu Jepang dengan kuil-kuilnya yang terawat baik dan rumah-rumah kayu tradisional. Pernah menjadi ibu kota Jepang, distrik Gion dan Pontocho di Kyoto terkenal dengan geisha dan maiko mereka dan merupakan tujuan yang wajib dikunjungi oleh para penggemar makanan dan minuman.

3. Osaka

Terkenal dengan arsitektur modern, kehidupan malam, dan makanan jalanan yang lezat, Osaka tidak boleh dilewatkan. Tempat wisata lainnya termasuk Universal Studios, Kastil Osaka, Kuil Sumiyoshi Taisha, dan Akuarium Osaka.

4. Hiroshima

Sebagai tempat yang memiliki nilai sejarah yang dalam, Hiroshima adalah rumah bagi Taman Peringatan Hiroshima, yang memperingati peristiwa tragis bom atom selama Perang Dunia II. Di tempat lain di kota ini, Anda akan menemukan Shukkei-en, sebuah taman formal Jepang, Kastil Hiroshima, dan Museum Mazda.

5. Hokkaido

Terkenal dengan keindahan dan pemandian air panas alaminya, Hokkaido adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk menikmati danau, gunung, dan gunung berapi. Anda juga bisa bermain ski dan snowboard di resor ski seperti Rusutsu, Furano, dan Niseko.

6. Okinawa

Memiliki pantai yang menakjubkan, Okinawa adalah tempat kelahiran karate dan juga tempat pertempuran terakhir Perang Dunia II. Kunjungilah tempat ini untuk berjemur di bawah sinar matahari pada bulan-bulan musim panas.